Pada tanggal 12 – 16 CD Area V Jatim mengikut sertakan 4 MB untuk mengikuti perhelatan akbar dalam acara Batik Bordir Assesories Fair 2010, yang di kemas secara apik oleh Organizer DEBINDO Mitra Tama dari Surabaya.

Ternyata banyak aneka ragam batik dari seluruh tanah air yang ikut serta di sana ada batik Yogya, Batik Solo, Batik Pekalongan, Batik Madura, Batik Sidoarjo, Batik Jember dll. Pokoknya nggak nyangka kalo batik itu sangat banyak jenisnya dengan harga yang beraneka ragam. Para pengunjung pada pameran saat ini cukup banyak dan berlimpah maklum Gramedia Expo memiliki tempat yang strategis di tengah kota Surabaya.

Juga di lombakan perancangan busana batik yang di peragakan oleh para pragawan dan pragawati dari Surabaya, bahkan MB dari CD Area V juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perancang mode terbaik yang karyanya banyak di kenakan oleh para muda mudi di Jawa Timur.

Sebenarnya produk nasional sungguh sangat tidak ketinggalan dan tidak kalah jika dibandingkan dengan produk-produk busana Manca Negara tinggal penenganannya saja yang perlu di tingkatkan agar batik menjadi bisana tuan rumah di negeri sendiri