Pada hari ini rabu tanggal 9 Mei 2010 dilaksanakan Penyaluran kepada calon Mitra Binaan sebanyak Rp. 1,097 M untuk CD Area Surabaya Timur dan Rp. 1,462 M untuk CD Area Surabaya Barat dari seluruh penyaluran se Area V adalah sejumlah 4,198 M, acara diawali dengan sambutan dari Mulyanta selaku GM DBS Area 2 yang antara lain memaparkan tentang bisnis Telkom ke depan dan perlu adanya sinergi antara para mitra binaan dalam pemanfaatan produk Telkom.

Pada kesempatan pertemuan tersebut juga di hadirkan petugas dari Bank Mandiri yang menjelaskan tentang pemanfaatan jasa perbankan bagi para calon MB, sehingga tidak keliru dalam pemanfaatan jasa perbankan. Yang tidak kalah menarik acara ini juga di kemas dengan menampilkan Ustadz untuk siraman rohani bagi para calon mb untuk lebih arief dalam menyikapi perkembangan dunia saat ini dan tidak terombang-ambing oleh laju kemajuan dunia, disampaikan pula agar amanah terhadap pinjaman yang di berikan, sehingga tidak terjadi tunggakan.

Ceramah motifasi tidak ketinggalan di tampilkan juga mengajarkan agar pengusaha selalu tetap optimis dalam menjalankan usahanya, percaya diri dan selalu berpikir besar dalam segala hal sehingga akan tercipta ekonomi kerakyatan yang berbasis pada usaha kecil.