Pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2010 di buka secara resmi Pameran PKBL BUMN EXPO 2010 yang akan berlangsung dari tanggal 27 – 31 Oktober 2010 bertempat di Gramedia Expo Surabaya. Kegiatan ini Dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada BUMN untuk menampilkan hasil produksi Mitra Binaannya.

Kementrian BUMN sebagai penanggung jawab kegiatan pameran ini menyampaikan bahwa BUMN mempunyai dua kewajiban yaitu disamping untuk mencari keuntungan dan juga mempunyai tanggung jawab sosial dengan melaksanakan kegiatan CSR yang dituangkan dalam kegiatanPKBL. Upaya-upaya mengembangkan usaha kecil dan menengah sangat perlu untuk dikembangkan dalam rangka menguatkan ekonomi dan menumbuhkan kecintaan kepada produk-produk dalam negeri.

CD Area V Jawa Timur pada pameran ini mengirimkan 4 ( empat ) Mitra Binaan CD Sub Area Madiun , Surabaya Timur dan Surabaya Barat dengan menampilkan Mitra Binaan Produksi Batik, Sepatu dan Tenun. Acara dan kegiatan seperti ini memang memerlukan biayan yang besar dan penanganan ekstra untuk mengawasinya dalam penyelenggaraannya, tetapi manfaatnya sangat dirasakan oleh Mitra Binaan.