Ariel menanti sidang kedua di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (29/11/2010). Foto: Kompas.com/Eko Hendrawan

JAKARTA| SURYA Online  – Pengacara dari Muhammad Nazriel Ilham atau akrab dipanggil Ariel, OC Kaligis hari ini tidak datang ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung untuk menemani sang klien melakukan sidang pembelaan. OC Kaligis mengaku sibuk karena ada banyak sidang lain di ibukota.

“Sidang masih berjalan tapi belum ada keputusan. Saya juga nggak bisa ikut menemani, soalnya saya juga harus bagi waktu, kebetulan hari ini banyak sidang di Jakarta,” ujar OC Kaligis, di Mesjid At-Tin, Senin (29/11/2010).

Menurut OC, ada enam pengacara yang Ariel hari ini. “Untuk menemani Ariel pembelaan, kami sudah siapkan berbagai macam bentuk pembelaan, baik dr segi IT, undang-undang,”papar OC Kaligis.

Ia pun sudah mempersiapkan segala materi untuk sidang pembelaan Ariel hari ini.” Konsep yang kami pingin, sudah kami berikan pada Ariel. Dia orangnya teliti, kebetulan dia juga pintar. Jadi tiap ada bahan kami mesti bahas,” jelas OC Kaligis.

OC pun menambahkan bahwa Ariel setiap harinya tabah dalam menjalani proses hukuman. “Dia tabah menghadapi. keluarganya juga sama tabahnya,” tukas OC Kaligis

  • Penulis : Tribunnews/Fajar Pratama
  • Editor : Taufiq Zuhdi