KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI : Manohara

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis cantik Manohara tidak mau ketinggalan untuk mendukung Timnas Merah Putih saat melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010). Apalagi Indonesia bisa mengalahkan Filipina 1-0.

Dengan mengenakan jaket merah warna kebanggaan Timnas Indonesia, Manohara menonton langsung di Gelora Bung Karno didampingi ibu tercinanya Dessy di Tribun VIP yang ditempati wartawan.

“Saya senang Indonesia bisa mencetak gol, jadi kita semangat nontonnya,” ujarnya sambil tersenyum setelah striker Indonesia Christian Gonzales mencetak gol pada menit ke-31 di babak pertama.

Manohara mengaku sempat kesulitan masuk di kelas VIP kerena banyaknya penonton yang berjubel di pintu masuk.

“Susah banget, susah banget, saya tertahan setengah jam lebih, dan lama banget enggak bisa masuk. Padahal kan saya pegang tiket VIP,” sesalnya.

Perjuangan Manohara untuk bisa menyaksikan Firman Utina dan kawan-kawan akhirnya tercapai usaha dan kerja keras Mano dengan menyusup di sela-sela penonton yang berjubel di lorong pintu VIP.

“Susah harusnya panitia lebih tanggap soalnya kita mendukung merah putih tim kebanggaan kita,” ujarnya sambil menggelungkan rambutnya karena kegerahan.