img

Jakarta – Desainer Vivienne Westwood kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Jika biasanya ia merilis koleksi busana, kali ini ia merancang sebuah koleksi perhiasan eskskusif yang terbuat dari logam mulia baru, palladium.

Desainer yang memiliki nama asli, Vivienne Isabel Swire ini menciptakan sebuah koleksi berdasarkan permintaan bernama ‘Get A Life Palladium Collection’. Koleksi perhiasan terbaru ini akan segera dipamerkan pada London Fashion Week, Februari 2011 mendatang.

“Perhiasan tidak ada hubungannya dengan bagaimana cara menikmati hidup, namun bagaimana kita menghentikan perubahan iklim dan mempertahankannya demi generasi berikutnya. Fokus saya saat ini apa yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menghentikan perubahan iklim.. selamatkan planet ini,” ujar desainer yang berusia 69 tahun, seperti yang dikutip dari femalefirst.

Westwood memilih palladium sebagai koleksinya karena bentuknya yang alami putih, ringan dan kuat. Menurut desainer asal Inggris ini, Palladium membuat semuanya menjadi sempurna